Rabu, 30 Agustus 2023

OBAT DOPING AYAM INSTAN JS MAMBA






DOPING TERKUAT SAAT INI, STOCK TERBATAS..!!

J's MAMBA 10 ml
Memberikan apa yang tersirat dari namanya. Stimulan aksi ganda ini memberikan ayam Anda apa yang dibutuhkan untuk keluar dari jalur kemenangan dengan cepat. Tindakan ini faktanya akan membuat ayam anda lebih agresif meningkatkan kekuatan otot & kecepatan, membantu mencegah syok kejutan (mati mendadak) akibat cidera traumatis luka taji ayam, memperpanjang nafas ayam membuatnya susah mati.

CARA PAKAI
Pemakaian diberikan setidaknya 25 menit sebelum kompetisi (biasanya sebelum tumit) atau sebelum mengikat taji dan efeknya bertahan sampai 4-5 jam. Semakin (hiper aktif) ayam Anda secara alami, semakin kecil dosis yang seharusnya diberikan, ukuran ayam juga penting dalam menentukan dosis yang tepat.

Suntikan di bagian otot dada, dosis dapat berkisar dari 0.5cc, dosis disesuaikan dengan ukuran ayam dan juga laju metabolisme alami (dosis lebih kecil untuk ayam hiper aktif, dan lebih banyak untuk ayam yang lesu atau lambat). dan belajarlah dari pengalaman pribadi dari penggunaan sebelumnya.

DOSIS
Sebagai permulaan, gunakan kira-kira. 0.5cc untuk ayam jantan kecil (di bawah 2,2Kg.) yang merupakan ayam burung tipe strung tinggi. Atau 0.6cc untuk burung tipe lambat. Untuk burung yang lebih besar (2,5Kg-3Kg.)

CATATAN
Setelah heeling atau ikat taji, saat Anda menunggu giliran di pit, buat ayam Anda bersemangat mungkin, dengan membuntuti atau membiarkannya menonton aksi di pit, dll. Ini akan memberinya kemenangan awal yang lebih cepat ketika gilirannya untuk kompetisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar