Rabu, 30 Agustus 2023

OBAT VITAMIN DOPING AYAM COBRA XT

 





COBRA XT 10 ml
Stimulan kuat yang bekerja dalam dua cara:

 * Langsung dan perifer pada otak dan seluruh sistem saraf pusat.
 
 * Meningkatkan pernafasan paru-paru sehingga ayam jantan tidak jatuh ke dalam pertarungan.

 * Dan setelah upaya fisik yang berat dan bahkan cedera serius, kemungkinan untuk melanjutkan hidup meningkat dan kemungkinan pemulihan lebih besar.
 
 * Maksimalkan kemampuan ayam jago Anda agar tidak kelelahan, selamat dari luka-luka krusial dan memberikan pertarungan yang bagus jika pertarungan berkepanjangan. Ia bertindak dalam hitungan menit dan tindakannya berlangsung dari 6 hingga 8 jam.

Sebuah energi bertenaga tinggi untuk hari pertarungan. Cobra biasa dan digunakan oleh ratusan cockers. Cobra XT ditingkatkan dengan sabung ayam buatan, kontras dengan bahan baru untuk memerangi kekurangan kekuatan dalam pertarungan yang keras dan berdarah. XT Cobra akan membuat Anda ternganga melihat hasilnya. Cobalah pada ayam Anda, Anda tidak akan menyesal.

Kegunaan: 
Meningkatkan pertarungan, memacu beban & mempercepat pukulan, melawan muntah dengan baik, meningkatkan oksigen dalam darah, membatasi dehidrasi, membuat ayam Anda sangat kenyal, ayam produktif, pengamatan waspada yang baik, kompetisi yang efektif.

Dosis & cara pakai
Suntikkan 1/4cc dada ayam pada empat hari sebelum pertarungan, dan injeksikan 1/4cc 1 jam sebelum pertarungan atau sebelum ikat taji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar